Senin, 29 Juni 2015

Peluang Bisnis Online Modal Kecil Melalui Jejaring Sosial

Dengan pesatnya kemajuan teknologi sekarang banyak hal bisa dilakukan, apalagi dengan perkembangan internet diindonesia sangat pesat dan momen inilah dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menghasilkan uang.
Bisnis online bisa dilakukan oleh siapapun, baik itu anak sekolah, pekerja, karyawan/pnsBisnis online ini relatif mudah untuk dijalankan dan sangat mengasyikan. Selain itu bisnis online melalui jejaring sosial ini tidak harus mengeluarkan modal besar bahkan relatif gratis. Peluang bisnis online melalui jejaring sosial ini adalah salah satu bisnis online modal kecil.
Apa saja peluang bisnis online dengan modal kecil yang bisa dijadikan alternatif untuk menghasilkan uang? Ya, salah satunya adalah dengan berjualan di jejaring sosial. Jejaring sosial tentu sudah menjadi sebuah fenomena yang telah menyedot perhatian banyak orang.

Peluang Bisnis Online Dengan Modal Kecil Di Jejaring Sosial
Bisnis Online Modal Kecil Dengan Memanfaatkan Jejaring Sosial

Hampir semua orang sudah kenal dengan internet dan tahun-tahun ini penguna internet diindonesia semakin meningkat. Kondisi ini tentu bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang melalui bisnis online . Berjualan barang di jejaring sosial mudah dilakukan khususnya di facebook ataupun dengan memanfaatkan jejaring sosial yang lainnya.
Untuk memulai, anda hanya perlu membuat akun facebook. Setelah itu, pastikan add atau tambahkan teman sebanyak mungkin agar apa yang anda tawarkan bisa lebih laris. Langkah selanjutnya buat fanpage/group yang berhubungan dengan bisnis atau barang yang akan anda tawarkan.
Namun, anda tetap perlu menjaga etika karena tidak semua orang suka melihat jejaring sosial dijadikan tempat jualan. Pastikan untuk tidak melakukan tag gambar produk pada orang yang kira-kira apatis. Sebaiknya terus Update foto produk yang anda tawarkan pada album pribadi sehingga bisa menyebabkan rasa penasaran bagi yang melihat.
Selain facebook anda bisa memanfaatkan jejaring sosial yang lain seperti twiter, youtube dengan mengupload video anda diyoutube dan memberikan Nomor kontak. Selain itu anda bisa memanfaatkan media sosial seperti toko bagus yang sekarang tukar nama OLX, berniaga.com dan juga forum sosial yang lainya.

Bagaimana Sih Cara Kerjanya?

Anda hanya mencari produk-produk tertentu yang dianggap menarik untuk dijual. Agar lebih mudah dan tidak menggunakan modal coba cari perusahaan yang membutuhkan jasa penjualan. Selanjutnya anda pajang atau pasang foto diproduknya dan tinggalkan No. Hp atau kontak lainya. Tentunya sistem pembayaran melalui bank.
Jadi anda mengambil komisi dari setiap penjualan dan produk langsung dikirim ke alamat melalui tiki atau jasa pengiriman lainya. Agar lebih efesien sebaiknya anda membuat toko online untuk menjaul produk yang ditawarkan, tetapi untuk membuat toko online membutuhkan keahlian dan waktu yang lama untuk membangunnya.
Nah, itulah ide bisnis online modal kecil melalui jejaring sosial. Bagaimana menurut anda, tertarikkah anda dengan bisnis online modal kecil ini?
sumber :http://wirabisnis.com/peluang-bisnis-online-dengan-modal-kecil-melalui-jejaring-sosial.html
Berminat untuk jadi online shop (toko online) produk green world ?
klik link dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar