Jumat, 24 April 2015

Seberapa Besar Target Keberhasilan Anda di Green World???

target di green world
Berapa sudah bonus Anda di Green World?, pertanyaan ini paling sering saya terima ketika melakukan prospek atau mengajak orang untuk bergabung di bisnis Green World. Untuk menjawab pertanyaan ini sebetulnya tidaklah sulit, kita tinggal menyebutkan berapa angka sebenarnya bonus yang kita terima.

Namun diawal-awal proses mengembangkan bisnis Green World ini, tentu bonus yang kita terima jauh dari jumlah yang kita inginkan. Bahkan saat masih sendiri, belum ada member yang bergabung di jaringan kita, terkadang malah nombok sana nombok sini. Dalam situasi demikian, menyebutkan jumlah bonus yang masih "lima atau enam digit" sangat berat rasanya untuk diucapkan.


Terkadang kita mencoba mencari-cari alasan untuk menyebutkan bonus alias (@ngeles.com) atau berusaha menyemangati diri dengan menyebutkan "nanti juga bakal gede bonusnya"... Hehehe, menyedihkan memang, kalau saja kita bermental tempe, saat itu juga bisa kehilangan motivasi, lalu pelan-pelan melepas "IMPIAN' yang sudah kita ikrarkan dalam hati.

Beruntung saya dapat mengatasi masalah krisis percaya diri perihal jumlah bonus tadi. Berjuang melawan penyakit-penyakit populer di dunia MLM yaitu "TETANUS" (Tegar Tanpa Bonus), HIPERTENSI (Hilang Pergi Tanpa Permisi) maupun MUNTABER (Mundur Tanpa Berita).:)

Persoalannya bukan berapa bonus yang SAYA terima di Green World?, melainkan berapa bonus yang ingin SAYA hasilkan di bisnis Green World  ini. Di dalam rancangan pemasaran   (marketing plan Green World) jelas memungkinkan seseroang untuk mencapai penghasilan jauh melebihi penghasilan yang di terimanya hari ini di tempat lain ia bekerja.

Pertanyaannya... Maukah SAYA bekerja untuk mencapainya? Sebab kalau Saya mau, Saya pasti bisa!!! Yesss. kita ulangi, Kalau SAYA MAU, SAYA PASTI BISA!!!

Tunggu apa lagi, bagi yang belum menjadi member. Ayo segera daftar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar